12.5.13

Sunday Night

Location: living room
Time: 20.20

Minggu malam, sempet berpikir, suka, sayang, cinta bedanya apa sih?

Suka, itu mungkin kekaguman. Kagum sama seseorang, yang cool, maen basketnya keren, atau seseorang yang humoris.
Sayang, itu mungkin perasaan gak mau kehilangan. Gelisah kalo gak ada kabar dari yang disayang. Selalu ingin tahu lagi ngapain, dimana, sama siapa.
Cinta? Aku juga gatau definisi cinta.

Yang aku tahu, sekarang aku bahagia kenal kamu.
Bahagia jika melihat kamu.
Senyum senyum sendiri pas diboncengin kamu.
Ketawa ngakak waktu kamu bicara hal hal yang lucu.
Sedih dan kecewa waktu kamu gak ada kabar, menghilang gitu aja.
Dan langsung seketika tersenyum ketika lihat display namamu di handphoneku.

Mulai merasa ada rasa tidak ingin kehilangan.
Tapi, apa bisa?

Aku harap kamu juga merasakan hal yang sama dengan aku :)

No comments:

Post a Comment