25.10.10

I'm BACK hehehe :D

Hai hai setelah sekian lama saya nggak update blog ini, akhirnya saya datang kembali. hehehehe..
kayaknya semakin lama semakin ngga keurus nih blog. hehehe ;)
But,i've something to tell :)

It's about ETC -English Trade Center-
tempat lesku yg asik banget. I enjoyed in here. I've got some new friend.. hehehe
Disini kita d tuntut buat slalu speaking with english language.. hhahaha
awalnya aku bingung. ga pede... malu.
ya taulah.. kemampuan inggrisku emang little little i can.. wkwkwk

But,a lot of fun d ETC ini. hehehe..
menyenangkan.. the teacher,the student.
baru sebentar aku les disini,uda berasa lama kenal sama mereka.. :)

FYI,aku nyambi cari" info buat pramugari lagi nih..
Errr confused..

sudah banget carinya.. skali ketemu itu buat bulan april 2010..
tired deh :P

hah.. uda dulu deh ya..
i must find some information.. online facebook.. wkwkwk
and absolutly download some song.. wkwkwk



See you on next post yaa :D

Hug and kiss,
Sonya 'K' Michaella

FYI: K, it's my english name at ETC wwkwkwkwk ;)









No comments:

Post a Comment